Senin, 18 April 2011

saya mulai usaha ini dengan bismillah...

medio maret 2011 saya mulai merintis usaha ini bersama temanku,berbekal pengalaman dan ilmu yang aku dapatkan aku memulai usaha ini dengan mengucapkan bismillahirrahmannirrahim...!!!banyak pengalaman pahit sebelumnya yang menjadi cambukkan agar aku tidak jatuh untuk kedua kalinya, salah satunya ketika aku terjebak cinta seorang wanita materialistis, yang membuat aku kehilangan uang sampai 30 juta tp alhamdulillah...sekarang aku benar2 sudah terlepas dari jeratan wanita itu (terima kasih ya allah...)tp aku harus membayar mahal akibat dari kesalahan itu termasuk mengembalikan kepercayaan kedua orang tuaku, adik dan kakakku serta saudaraku yang lain semua itu aku jadikan ujian.dan sekarang aku telah berhasil bangkit kembali dari keterpurukanku walaupun belum sepenuhnya. tp aku sangat yakin dengan usaha yang keras dan pantang menyerah disertai doa, seiring dg berjalannya sang waktu aku akan terus menanjak.walaupun dalam perjalanan itu nanti banyak rintangan yang harus aku hadapi. (ibarat perputaran roda delman yang tak selamanya menapaki jalan yang datar, tapi ia akan terseok2 jika melintasi jalan berlubang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar